Sabtu, 25 November 2017

Cara mengatasi "Efek ini sedang dalam mode recovery"

Kesalahan MS Exchange Server dan MS Outlook kolektif menyediakan lingkungan yang efisien dan di-permintaan e-komunikasi untuk perusahaan serta pengguna rumah di seluruh dunia. Tapi, Alih-alih secara global diterima terjadinya berbagai kesalahan hits saluran komunikasi dari pengguna. Mempertimbangkan situasi praktis di mana Anda mencoba untuk mendapatkan berhubungan dengan MS Exchange Server 2003 melalui MS Outlook klien, tetapi hasil pesan kesalahan. 


"Tinggallah pengguna" "Efek ini sedang dalam mode recovery Anda dapat tersambung ke server Exchange Anda melalui jaringan, bekerja secara offline, atau membatalkan logon ini " Alasan terjadinya pesan error di atas: Cache Exchange Mode diaktifkan dan berjalan kotak Klien telah bermigrasi ke lain versi Exchange Server Dalam salah satu situasi di atas tombol otentikasi dibuat untuk kotak surat tidak sesuai dengan file OST. Untuk mengatasi masalah ini lakukan langkah- langkah berikut. Dalam kasus pertama di mana modus pertukaran Tembolok diaktifkan dan berjalan mengatasi situasi dengan menonaktifkan Cached Exchange Mode, Untuk menonaktifkan mode Cached Exchange, ikuti petunjuk: 1. Buka menu Tools >> Email Account >> View atau mengubah Akun Email yang ada. Klik Next untuk melanjutkan 2. 

Dalam Outlook proses e-mail untuk account tersebut dalam daftar urutan sebagai berikut, pilih Ubah opsi 3. Nonaktifkan opsi Gunakan Mode Cached Exchange di bawah Microsoft Exchange Server 4. Restart Outlook Dalam kasus di mana kotak surat telah bermigrasi ke versi lain server Anda dapat mengatasi masalah tersebut dengan membuat profil Outlook baru. Ikuti langkah-langkah di bawah ini disebutkan untuk membuat profil Outlook baru. 1. Masuk ke Control Panel> User Account> Mail 2. Pilih Tampilkan Profil, klik Add dan ketik nama profil yang diinginkan dan klik OK 3. Ikuti petunjuk pada layar untuk menyelesaikan proses Dalam hal ini, Anda tidak dapat mengakses mail Anda sebelumnya dan data lainnya yang disimpan dalam kotak surat Anda sebelumnya. Untuk memulihkan dan mengakses email dan data di kotak pesan sebelumnya, 

Anda perlu mengkonversi file OST PST dengan menggunakan beberapa pihak mengkonversi alat ost pst ketiga canggih seperti Stellar Phoenix Mengkonversi OST PST. OST ini untuk alat PST memindai seluruh file ost untuk memperbaiki dan mengkonversi OST ke PST file, sehingga PST (penyimpanan pribadi) file tersebut langsung dapat diakses dengan Outlook. Mengkonversi OST untuk alat PST sangat mudah digunakan dan memiliki kemampuan untuk mengkonversi dilindungi password atau dienkripsi komponen file OST. Alat ini kompatibel dengan MS Outlook 2010, 2007, 2003, 2002.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar