Kamis, 08 Maret 2018

Sarl / Balimo Investasi - Penipuan

Perusahaan kami awalnya diinduksi untuk memberikan $ 250.000 escrow deposit perusahaan Swiss, Sarl (). Pada 2015/07/03 perusahaan kami, RSA Pendanaan, LLC (Delaware) melaksanakan perjanjian escrow tri-pihak antara RSA Pendanaan, LLC (Delaware), Balimo Investasi AG Swiss (Lender) dan Sarl (Lain Escrow Agent). Perjanjian tersebut tidak pernah ada waktu sampai transaksi kami didanai akan yang "escrow deposit" akan dirilis. escrow itu hanya akan dirilis setelah transaksi selesai dengan Balimo dan kemudian itu harus dikembalikan ke RSA Pendanaan, LLC Delaware --- PERNAH ke Sarl.

 Kami membuat beberapa tuntutan Sarl dan Balimo Investasi AG untuk melepaskan dana escrow; Namun, semua permintaan diabaikan.  Akhirnya, hari ini, Sarl dikirim ke RSA email bahwa mereka memang telah mengambil kami "escrow deposit" dan segera menghabiskan dana di perusahaan mereka tanpa izin kami. Sarl mengklaim bahwa Balimo Investasi AG "palsu" "Perjanjian Escrow", dan dengan demikian, mereka tidak bertanggung jawab. Masalah bagi Sarl adalah bahwa kita tidak mereka "investor" seperti yang mereka nyatakan. Selanjutnya, perusahaan kami adalah bukan bank atau lembaga keuangan. ketidaktahuan Sarl adalah tidak dapat diterima. Satu akan berpikir bahwa Sarl akan pernah mempertanyakan keabsahan dana yang berasal dari Amerika Serikat dan tidak Swiss atau Eropa, namun, mereka hanya menerima dana tanpa pertanyaan.

 Kami tidak yakin siapa sebenarnya yang mengatakan kebenaran dalam sengketa ini; Namun, fakta-fakta dari pengalaman mengerikan yang - 1) Kami SWIFTED sebuah "escrow deposit" sebesar $ 250.000 USD untuk SARL pada 2015/07/03; 2) Kami memiliki pinjaman ditutup oleh Balimo Investasi AG selambat-lambatnya 2015/07/10 yang tidak pernah ditutup; 3) Sarl digunakan kami "escrow dana" untuk digunakan sendiri dan sekarang mengklaim ketidaktahuan bahwa dana berasal dari sebuah "investor" yang mereka tidak akan nama. Akan terlihat bahwa perusahaan kami ternyata mereka tidak diinginkan "investor". Bagaimanapun, kita tidak dan tidak pernah dimaksudkan untuk menjadi seorang investor dari Sarl.

 Kami akan terus menuntut dana kami kembali dari Sarl sampai mereka mengembalikan dana yang mereka mengambil dan digunakan untuk tujuan mereka. Kami bekerja tekun dengan pihak berwenang di AS dan Fedpol untuk membantu kami dalam pengembalian dana kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar