Senin, 19 Februari 2018

Menikah Untuk A narsisis Dan Menunggu Untuk Good Times Untuk Kembali

Ketika Anda mengatakan sumpah Anda, apa yang Anda harapkan? Saya menduga jika Anda seperti kebanyakan wanita, Anda pikir Anda memasuki kemitraan. Anda akan menikmati berbagi kekuasaan, kan?  Saya yakin Anda & rsquo; telah menemukan sesuatu yang sangat berbeda, meskipun. Aku yakin dia suka untuk memiliki kekuasaan atas Anda, isn & rsquo; t bahwa begitu? Dan untuk memastikan dia mencapai dan mempertahankan ini, ia mungkin menggunakan pelecehan emosional, pelecehan verbal, kekerasan ekonomi, dan bahkan pelecehan seksual, juga.  Masalahnya adalah, Anda bahkan mungkin tidak menyadari bahwa hubungan Anda dengan pasangan narsis Anda dipenuhi dengan bentuk-bentuk pelecehan. Anda mungkin merasa buruk atau mengalami rasa sakit emosional banyak waktu, tapi masih tidak mengerti mengapa. Anda mungkin juga percaya pasangan narsis Anda ketika dia memberitahu Anda bagaimana Anda masalah, dan jika Anda hanya berubah dan melakukan hal-hal ini yang ia inginkan, baik, hidup akan menjadi besar.
 Baginya, yang.



 Dia terus pelecehan emosional, pelecehan verbal, kekerasan ekonomi, dan pelecehan seksual di toolbox perkawinan nya karena mereka bekerja untuk dia. Sementara itu, Anda percaya bahwa Anda berdua memiliki kemitraan.
 Maaf, tapi hubungan dengan seorang narsisis bukan tentang kemitraan. Mereka yang menderita tingkat tidak sehat narsisme don & rsquo; t tahu apa artinya. Mereka berpusat diri. Mereka kurang empati. Dan lebih dari apa pun, mereka muluk. Apakah sukses atau tidak, mereka merasa berhak untuk memiliki apa yang mereka inginkan ketika mereka menginginkannya.
 Agak seperti dua tahun.
 Amukan melemparkan narsis ketika mereka don & rsquo; t mendapatkan apa yang mereka inginkan, juga. Bedanya, mereka berteriak lebih dari bagaimana mereka membenci Anda; mereka yang menderita tingkat tidak sehat narsisme cenderung berteriak kata-kata kotor dan hal-hal menyakitkan lainnya. Semua dari mereka membantu harga diri Anda untuk terjun, ditambah membuat kupu-kupu kecemasan berputar-putar, takkan & rsquo; t Anda setuju?
 Mari saya cadangan sebentar di sini, meskipun. Mungkin Anda mungkin ingin menyatakan bahwa pasangan Anda belum pernah didiagnosis dengan masalah kesehatan mental, dan terutama tidak Narcissistic Personality Disorder atau NPD. Harap menyadari, bagaimanapun, bahwa kecenderungan narsis atau gejala narsis dapat terjadi dalam berbagai derajat. Jadi, seseorang tidak perlu didiagnosis sebagai memiliki penuh Narcissistic Personality Disorder untuk menampilkan apa yang Anda & rsquo; akan lihat disebut dalam berbagai artikel internet sebagai tidak sehat, patologis, atau narsisme ganas. Namun, bahkan derajat lebih rendah dari narsisme bisa menjadi masalah dalam hubungan Anda.
 Saya mungkin tidak perlu memberitahu Anda bahwa. Kemudian lagi, apakah Anda pernah mencurigai pasangan Anda & rsquo; s pelecehan emosional dan pelecehan seksual, misalnya, dikaitkan dengan tingkat patologis narsisme?
 Jadi, berapa banyak dari kriteria untuk Narcissistic Personality Disorder harus pasangan narsis Anda bertemu di Diagnostik dan Statistik Manual of Mental Disorders bagi Anda untuk menjadi korban dari narsisme nya & mdash; yang bisa memicu penyalahgunaan nya ditambah mungkin alkoholisme atau kecanduan obat?
 Sayangnya, terlalu sering, ini semua datang bersama-sama dalam satu paket dibungkus rapi.
 Tapi kembali ke pertanyaan saya awalnya diajukan; Aku benar-benar dapat & rsquo; t menjawabnya.
 Apa yang akan saya katakan, meskipun, adalah don & rsquo; t membuat Anda mata ditutup karena pada awalnya, hal-hal yang begitu baik antara Anda berdua. Anda mungkin percaya Anda akhirnya bertemu ksatria putih Anda. Anda mungkin telah begitu terpikat dengan dia karena asmara angin puyuh yang termasuk bunga, lilin makan malam, penghinaan hadiah mahal saat Anda & rsquo; d pernah bersama-sama, dan romantis yang juga termasuk seks yang hebat.
 Tidak, don & rsquo; t terus berpikir jika Anda hanya bisa mendapatkan yang benar, atau melakukan semua hal yang dia bertanya, hari-hari mungkin akan kembali.
 Aku lebih benci mengatakan ini, tapi Anda & rsquo; re mungkin salah. Oh, dia mungkin bertindak seperti itu sekarang dan kemudian untuk membuat Anda ketagihan dan percaya Anda & rsquo; re sekitar untuk menemukan kembali Camelot, tapi dia hanya merayu Anda & mdash; lagi.
 Seorang narsisis adalah seperti macan tutul; dia tidak bisa mengubah belangnya. Oke, dia mungkin bisa berubah jika ia benar-benar ingin melakukannya. Tetapi jika Anda sedang jatuh cinta dengan seorang narsisis, Anda perlu memahami bahwa Anda & rsquo; akan kemungkinan besar akan mencari konseling tentang cara untuk meninggalkan seorang narsisis jauh sebelum dia & rsquo; s cenderung untuk mencari bantuan tentang cara untuk meringankan dirinya dari kecenderungan narsis nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar